Math Gathering 2015

FES71VE
~Together Infinity~

Pada hari Sabtu dan Minggu, 21-22 November 2015 telah diadakan acara Math Gathering yang bertempat di Villa Biru, Lembang. Math Gathering sendiri merupakan program kerja himpunan yang bertujuan untuk mendekatkan mahasiswa matematika antar angkatan, terutama agar mahasiswa baru, yaitu mahasiswa angkata 2015 dapat mengenal dan mengakrabkan diri dengan kakak tingkat dari berbagai angkatan.
Kegiatan ini mengusung tema ‘FES71VE’. Huruf ‘T’ dan ‘I’ dari kata ‘Festive’ diganti menjadi angka ‘7’ dan ‘1’ yang melambangkan jurusan Matematika, dan juga tagline ‘Together Infinity’ yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan antar Mahasiswa dari berbagai angkatan maupun dosen jurusan Matematika (Together) sehingga dalam kebersamaan tersebut, kita dapat memperoleh pencapaian yang tak terhingga (Infinity).
Acara Math Gathering pada hari pertama dibuka dengan sambutan dari Pak Dharma selaku Ketua Jurusan Program Studi Matematika, Sesilia Trinoviana selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Matematika, dan Azka Widiarto selaku Ketua Math Gathering 2015. Acara dilanjutkan dengan berbagai game ice breaking untuk memeriahkan suasana. Juga ada persembahan dari setiap angkatan, dari angkatan 2011 hingga 2014. Tak lupa, angkatan 2015 juga turut menampilkan persembahan angkatan berupa kabaret yang berjudul ‘ADIOS AMIGOS’. Kabaret ini menceritakan delapan orang pencari fakta yang melakukan perjalanan ke dimensi yang berbeda. Flash mob, sebagai penutup kabaret, menjadi puncak acara Math Gathering pada hari pertama. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menerbangkan lampion serta quality time, saat semua mahasiswa matematika dari berbagai angkatan berkumpul bersama mengelilingi api unggun dan BBQ bersama.
Hari kedua diawali dengan olahraga bersama dan sarapan pagi, dilanjutkan dengan berbagai games seru yang tentunya bertujuan untuk memupuk kerjasama dan keakraban antar angkatan. Totalnya terdapat empat games yang membuat acara di hari kedua tak kalah seru dibandingkan dengan acara pada hari pertama. Acara Math Gathering kita tutup dengan berdoa bersama sesuai dengan iman dan kepercayaan masing-masing. Semoga suasana kekeluargaan dalam kebersamaan antar mahasiswa jurusan matematika dapat terus kita pertahankan walaupun acara Math Gathering telah berakhir.
Math Gathering 2015, Together Infinity!

IMG_9518IMG_4489IMG_9878

 

 

 

 

 

X